Click Here For Free Blog Backgrounds!!!
Blogaholic Designs

Jumat, 17 Agustus 2012

My Thing

Upss ...
Hati-hati! Aku hampir terjatuh
Hallo mimpiku ...
Apa kabarmu hari ini?
Aku merindukanmu, bisakah kita bertemu
nanti malam?
Rindukan aku, wahai mimpiku ..
Begitu aku ingin terbang bersamamu
Bermain di atas awan putih
Tertawa bahagia bersama
Namun kamu begitu jauh
jauh sekali ...
Bisakah kita saling menggapai asa?
Wahai mimpi!
Sambutlah aku suatu hari nanti
Aku pasti datang menghampiri
dan menemuimu ..
Memeluk erat mimpiku
Menggenggam erat asaku ..
Bantulah aku dan jangan pernah 
untuk mecoba tinggalkan aku
tanpamu, wahai mimpi ..
Bisakah aku mengintipmu dari sini?
Agar aku tahu dimana mimpiku berada
Anganku kepadamu sedalam perasaan
Setinggi lamunan ...
Inilah aku ..
Karena aku hanya manusia biasa
yang memiliki mimpi yang luar biasa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar